Lho-lho-lho…pakdhe Honda…yang ini koq nggak sekalian to..????


Tampilan yang bagai pinang dibelah kapak yang diterapkan pada generasi CBR kecil(250,150,125) adalah karena merupakan produk global.entah strategi marketingnya gimana nggak tau..!! šŸ˜€
nah,karena disini udah hadir keluarga CBR kecil,kenapa tanggung ya..??? nggak sekalian tuh yang paling kecil dibawa,buat opsi laen karena 33 dusta pada 150cc banyak yang bilang(gue juga) mahallll..!!!

kalo dimasukin dikelas lightsport gimana ya..?? dikit-dikit bisa kali ya gangguin V-ixion maski beda cc…yaaa…pelapis gitu deeehhh..!!!
daripada 125 yang versi CS-1,mendingan ini kemana-mana tooo..?!
lagian mumpung belum ada musuhnya,nyolong start ajaaaa….!!!!

dari mbike.com

from : otosport.addfinal.com

Ngintip speknya yuukkk..

Model: Honda CBR125R
Year: 2011
Category: Sport

Displacement : 124.70 ccm (7.61 cubic inches)
Engine type : Single cylinder, four-stroke
Power : 13.41 HP (9.8 kW)) @ 10000 RPM
Torque : 10.60 Nm (1.1 kgf-m or 7.8 ft.lbs) @ 8250 RPM
Compression : 11.0:1
Bore x stroke : 58.0 x 47.2 mm (2.3 x 1.9 inches)
Valves per cylinder : 2
Fuel system : Injection. PGM-FI electronic fuel injection
Fuel control : SOHC
Ignition : Fully transistorised with electronic advance
Cooling system: Liquid
Gearbox : 6-speed
Transmission type =
final drive : Chain
Driveline : O-ring sealed chain

Front suspension: 31mm telescopic fork, 109mm axle travel
Rear suspension : Monoshock damper, 120 mm axle travel
Front tyre dimensions : 80/90-M17
Rear tyre dimensions : 100/80-M17
Front brakes : Single disc
Front brakes diameter: 276 mm (10.9 inches)
Rear brakes: Single disc
Rear brakes diameter: 220 mm (8.7 inches)
Wheels: U-section 6-spoke cast aluminium

Dry weight: 127.3 kg (280.6 pounds)
Power/weight ratio: 0.1053 HP/kg
Seat height: 776 mm (30.6 inches) If adjustable, lowest setting.
Overall height: 1,070 mm (42.1 inches)
Overall length: 1,920 mm (75.6 inches)
Overall width: 675 mm (26.6 inches)
Ground clearance: 172 mm (6.8 inches)
Wheelbase: 1,294 mm (50.9 inches)
Fuel capacity: 10.00 litres (2.64 gallons)

Starter: Electric
Color options: Blue/white/red

Eh,iya masbrow…nih motor ga pake ABS lho…jadi bisa murah to..?!

Iklan

8 thoughts on “Lho-lho-lho…pakdhe Honda…yang ini koq nggak sekalian to..????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s