WANTED…!!!! skutik kenthir..!!!


Aprillia Scarabeo

Pasti udah pada tau Aprillia Scarabeo kan..?? ho’o…motor matic dari Itali ini bisa dibilang sepopuler Mio kalo disini.dulu pernah sekali ketemu dijalan,gue coba uber…eh,ilang dengan cepat…whuzzz..!!!!
nah sekarang Si scarabeo ini udah punya adik,yaitu Scarabeo 125.dibalik gaya retro nya,kedua matik ini memiliki mesin dengan performa yang bisa dibilang kenthir..!!
tengok dah engine-nya..maski 1 silinder,tapi udah DOHC TwinCam 4 valves lho..!!udah gitu biar nggak kepanasan,mesin didinginkan oleh radiator.powernya..?? yang 200 cc bisa 19hp,sedang yang 125 mampu 15 hp…kenthir to..?? ๐Ÿ™‚ masih ditambah oleh dua tingkat penyetelan karakter mesin.mau irit,pilih mode ECO…mau kenceng,pencet saklar distang mode Sport.

tinggal pencet tuh..!!!

selain kenthir pada engine,Scarabeo juga kenthir di sektor luar…misal sok belakang ganda,dobel disk brake depan 260mm dan belakang 220mm,dengan lingkar roda 16″

Hmmm…kira-kira Suzuki mau nggak ya bikin skutik kenthir kaya gini,dengan mesin kenthirnya Satria FU..???? nggak usah pusingngng…niru yang laen ajaaaa…mesinnya satu,modelnya banyak…!!! :mrgreen:

2 thoughts on “WANTED…!!!! skutik kenthir..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s