Simoncelli…it’s okay man…ojo nge-down..!!!!


pict : A&R

Dua kali sudah Marco Simoncelli ndlosor dengan membawa temen,yang kebetulan dua-duanya spaniard.pertama,si kecil Dani Pedrosa,kedua,J-Lo.hal ini tentunya memberikan tekanan tersendiri buat Super Sic,karena doi bisa dimusuhi fans-fans nya kedua spaniard itu,dan pastinya seribu kritikan akan datang.bahkan Stoner pun sedikit becanda “..aku akan berusaha menghindari Simoncelli..!!!
mungkin yang dipermasalahkan adalah,ndlosornya yang selalu bawa orang laen,kalo ndlosor sendirian paling cuman dicibir “..huuu..Mr.Crash..!!
seperti Stoner dulu selagi masih debut dikelas utama,sering crash dengan RCV tim LCR..sampe dapet julukan Crashy Stoner.

Terlalu berbahaya..?? hmmm….mungkin..!!! berbakat..??? pastinya..!!!!
kalo kata gue sih,semua rider di MotoGP sangat-sangat hebat….tapi untuk menjadi alien seperti Rossi,Pedrosa,Lorenzo dan Stoner,mungkin sulit…dan pastinya akan butuh waktu untuk adaptasi.adaptasi pada tungganganlah,atmosferlah…!!!coba liat ben Spies,kemaren dia bisa podium satu di Assen,setelah sebelumnya banyak juga ndlosor,DNF dll.padahal di SBK,dia cuma satu musim dan langsung juara dunia.
karena tingkat kemampuan adaptasi tiap orang tentunya berbeda,mungkin yang dibutuhkan Simoncelli adalah more time untuk adaptasi.
So Simoncelli…nggak usah nge-down-laahhh…gaspol terusss…yang pentingkontrol emosi…dan satu lagi…rambutmu perlu dikurangin dikit…biar enteng…!!!! :mrgreen:

5 thoughts on “Simoncelli…it’s okay man…ojo nge-down..!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s