Suzuki Nex bulan november..??


Suzuki Nex = next Spin??

Mbaca di Dapurpacu koq katanya Suzuki akan rilis Suzuki Nex pada november taon ini.
seperti udah diberitaken oleh berbagai blog dan media laen sebelumnya,kemungkinan Nex akan menjadi pengganti Spin,tapi dengan berbagai pembaruan.misal;
-mesin pake 110cc,bukan 125cc seperti yang sekarang
-sok belakang dobel kaya hayate
-roda 10″
-bagasi 32 liter,edyannn…bagasi pa jacuzzi nih..?!lebih gede dari spacy..!!

from : autonet.com.tw

rodanya 10″..?? walah…mau diferensiasi too..?? kalo diferensiaisi mbok mending pake ring 17″ terus mesin dari FU ajaaa….biar kenthirrr..!!! 😀 nggak ding…mending tetep 14″ aja kaya yang laen..!!kalo bocor agak susah nyari dijalan..!!
fitur laen yang laen dari yang laen,lubang pengisian bahan bakar ada di bagasi depan,jadi kalo mau isi bensin nggak usah buka rok..eh,jok ding..!! :mrgreen: lha terus mau dibanderol berapakah si Nex ini..?? ha mbuh…belom tau jeee…!!!!

Awas mo ngebut nih…!!!! ngeeeeeeeengngngnngng…..!!!!!!

minggiiiirrrrrr....!!!!!

Iklan

5 thoughts on “Suzuki Nex bulan november..??

  1. hanya yg pernah pake motor Taiwan yg tau nikmatnya naek skuter (skuter lo, bukan skutik, skubek).
    – bagasi gede
    – kunci multifungsi
    – ban tubeless, yakin
    – passing lamp
    – ngisi bensin ngga pake turun, 6liter lebih lg

    kl motor ini keluar..harga cocok, TEBUS!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s