Suzuki Nex bulan november..??

Suzuki Nex = next Spin??

Mbaca di Dapurpacu koq katanya Suzuki akan rilis Suzuki Nex pada november taon ini.
seperti udah diberitaken oleh berbagai blog dan media laen sebelumnya,kemungkinan Nex akan menjadi pengganti Spin,tapi dengan berbagai pembaruan.misal;
-mesin pake 110cc,bukan 125cc seperti yang sekarang
-sok belakang dobel kaya hayate
-roda 10″
-bagasi 32 liter,edyannn…bagasi pa jacuzzi nih..?!lebih gede dari spacy..!!

from : autonet.com.tw

rodanya 10″..?? walah…mau diferensiasi too..?? kalo diferensiaisi mbok mending pake ring 17″ terus mesin dari FU ajaaa….biar kenthirrr..!!! 😀 nggak ding…mending tetep 14″ aja kaya yang laen..!!kalo bocor agak susah nyari dijalan..!!
fitur laen yang laen dari yang laen,lubang pengisian bahan bakar ada di bagasi depan,jadi kalo mau isi bensin nggak usah buka rok..eh,jok ding..!! :mrgreen: lha terus mau dibanderol berapakah si Nex ini..?? ha mbuh…belom tau jeee…!!!!

Awas mo ngebut nih…!!!! ngeeeeeeeengngngnngng…..!!!!!!

minggiiiirrrrrr....!!!!!

11.1 VS 33.1

from: smallville.wikia.com

Perbedaan:

-11.1 adalah hasil riset dan pengembangan,sedangkan 33.1 adalah tempat riset dan penciptaan.
-11.1 ada di Itali,33.1 ada di suatu tempat (mungkin fiktif) di Metropolis cmiiw
-11.1 bisa dilihat semua orang,33.1 jangankan liat,tau aja mungkin nggak

11.1

Persamaan:

-sama-sama ada dana yang mungkin tak terbatas,dan ada orang pintar dibelakangnya.
11.1 : Marlboro dan Ducati(dana),Filippo Preziosi
33.1 : LuthorCorp dan Lex Luthor sebagai owner

-sama-sama memiliki angka satu dibelakang koma(kalo itu disebut koma)..!!!! :mrgreen:

Lex Luthor

33.1 adalah lantai tersembunyi di Luthor Plaza,tempat dimana Lex Luthor melakukan berbagai experimen pada MetaHuman.
tapi nggak cuman yang berwujud manusia saja,batu,bangkai pesawat luar angkasa,manusia bumi berkemampuan lebih(mirip mutant dsb),senjata,makhluk asing yang nyasar dan ketangkep.dan bahkan pada suatu episode,pesawat yang digunakan orang tau Clark Kent a.k.a Kal El a.k.a Superman,untuk mengirim Kal El kecil ke bumi berhasil didapatkan oleh Luthor.
mungkin yang sering nonton Smallville The Series lebih tau,sebab sekarang nggak pernah ditayangkan oleh tv swasta lagi.tapi kalo pengen ada sih yang jual paket dvd nya.daripada penasaran..ya to..?!
terus 11.1..??? tentunya semua udah tau Ducati Desmosedici GP11.1,geberan baru Valentino Rossi diajang MotoGP.