LAYANAN “HIDE NUMBER” DISALAH GUNAKAN…TOLONG DIHAPUS AJA LAH..!!!


Tangerang(17/06):

Layanan panggilan dengan nomor disembunyikan memang nggak cuman dari operator saja.pada handphone jadul seperti punya gue (SE M600i)juga ada,jadi;JIKA ADA PERWAKILAN DARI OPERATOR YANG BACA,TOLONG DISIKAPI DENGAN DEWASA YA..!!karena yang gue alamin ini udah masuk penyalahgunaan.

o.k. langsung ke tkp saja;
gini…udah dua malam ini gue diganggu oleh sebuah nomor iseng yang melakukan missed call,dengan nomor yang disembunyikan(withheld).
jika malam kamis kemaren hanya waktu sore(dibawah jam 10 malam),maka tadi malam(malam jum’at)gangguan(kalo nggak mau disebut teror)itu datang sekitar jam 1.30 dinihari…hebatkan..?!hal itu berlangsung 3 kali sampe 1.46 wib.jam yang buat gue yang seorang kuli,adalah jam yang sangat bermanfaat buat istirahat,nih orang kurang kerjaan kali ye..??? 👿 ganggu bangetkan jam segitu…DASAR SARAP….KOPLAK..!!!!
maksudnya apa sih..?? kalo becanda ngapain nomornya diumpetin..?? ya nggak..?!PENGECUT..!!!! 👿

Jujur aja,gue juga seneng becanda…tapi pake liat sikon juga kali…nggak kaya gini…ini sih udah bisa disebut TEROR..!!!! nggak fair..!!!!
gue sempet kepikiran;
-“..ah,ganti nomor satunya aja lah..!! tapi itu sama aja gue nerima jadi korban..!!
-matiin hp..?? sama aja..malah jadi gue yang repot ya..??
-lapor ama operator,ini yang belum gue lakuin

kalo seinget gue,ada dua operator yang menyediakan layanan”Hide Number”,yaitu XL dan Indosat.kalo yang laen kaya Three,axis dll gue nggak tau…tapi kalo Telkomsel sih seinget gue nggak bisa..!!! cmiiw
jujur aja,gue jadi berpikir kalo layanan macam gini mending dihapus ajalah…udah ga jaman,apalagi kalo disalah gunain gini ya kan..??
sebenernya gue udah ada tersangka…cuman tanpa bukti,gue nggak bisa napa-ngapain…ya kan..?!

So,buat yang bisa kasih tau cara bongkar,ngelacak atau blok telpon iseng macam gini…tolong deh dishare…Thanks..!!!!

Iklan

11 thoughts on “LAYANAN “HIDE NUMBER” DISALAH GUNAKAN…TOLONG DIHAPUS AJA LAH..!!!

  1. lha? pake m600 kok bingung? pasangi aja advanced call manager, reject semua hidden number, beres. g700 saya juga saya pasangi advanced call manager, kalo ada hidden number cuma getar sekali trus tenang lagi.. lha kalo pake hp tanpa sistem operasi, silakan bingung oleh hidden number..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s