4L@y #2 : On The Bike


Tangerang (14/06) :

Siapa yang dapet predikat 4L@y On The Bike..??? masihkah abg/remaja-remaja yang berpenampilan trendy itu..???
O.K…kita simpen dikulkas dulu..!!sekarang kita liat sekeliling dan coba menerima kenyataan..!!!!
4L@y On The Bike kalo boleh gue simpulkan,adalah perilaku berkendara yang kurang tertib,nggak lengkap atribut wajibnya(orang dan motor),membahayakan diri sendiri atau malah orang laen dll.sori sebelumnya,ini simpulan versi gue lho ya..?! kalo ada yang punya versi laen,silahkan…nggak dilarang..!!

NO PADS,NO HELMET...JUST BALLS...!!! JANGAN DITIRU..!!

*test ride motor orang..!!!

emang yang males pake helm abg doang..?? nggak tuh..!!
(narsis)nelpon sambil riding cuman remaja..?? yang udah bangkotan banyak..!!

kalo boleh gue berpendapat,sebenernya 4L@y On The Bike nggak bisa diidentikan dengan abg naek motor matic,bebek mesinnya korekan plus trondol,ban motornya ceking,mika lampu rem bening bikin silau etc.maski emang mungkin banyak dijumpai dijalan sebagian besar adalah dari mereka yang sedang dalam masa pencarian jati diri(bahasanyeee..!! sok tinggi..!! :mrgreen:)usia yang lagi seneng-senengnya bergaul,ngikutin tren…entah itu tren dandanan,tren modif motor,gaya bicara dll.

kalo mau jujur,banyak jugakan orang-orang yang sudah dewasa,bapak-bapak,ibu-ibu,mbak-mbak yang kayak gitu..?? ya nggak..??
nggak bisa cuman liat dandanan,langsung jugde,hmmh..4L@y nih..!!
sebab nggak sedikit,yang beratribut lengkap,full protektor etc(orang ama motornya),tapi bawa motornyaaa…yaaa…gitu dehhh..!!!!

So,siapa 4L@y On The Bike sebenernya..??? gue..?? enak aja…sembarangan nuduh lu…!!! ┒(‘o’┒) LOE , (┌’,’┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎ END

Iklan

9 thoughts on “4L@y #2 : On The Bike

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s