4L@y #1: tampilan


kita juga pernah jadi 4L@y


Pict:Google

Tangerang(09/06):

Mungkin gambar diatas sedikit banyak mewakili deskripsi 4L@y dalam pikiran kita selama ini.ALAY sering dihubungkan dengan anak muda/remaja masa kini,yang gaya pakaiannya yaaa…miriplah ama gambar diatas,suka musik menye-menye,gaya bahasa(apalagi dalam sms)yang mungkin cuman mereka yang tau artinya dll.
dari segi penampilan,gue sih nggak terlaluuu…apa ya..?? terganggulah..!!(ada lho yang merasa terganggu sampe benci setengah mati..!! :mrgreen:).kenapa nggak..?? yaa…menurut gue sih,emang itulah gaya pakaian sekarang yang lagi In,nge-trend atau apalah istilah gaulnya..!!!kalo mereka berpakaian gitu..yaaa…itu hak mereka..!! sebab nggak cuman yang muda(remaja)saja yang berpenampilan gitu.ibu-ibu bapak-bapakmas-mas,mbak-mbak juga banyak koq yang flow dengan arus..!!!

Nggak usah dibikin pusing

ya..!! kenapa harus pusing kampanye teriak kesana kemari “..ALAY jelek,gak mutu dst..!!
jelek..??belum tentu..!! gak bermutu..?? belum tentu juga..!!!
daripada nyela orang/anak orang…mending ngaca deh..!!!kita dulu juga pernah muda..!!! suka musik yang saat itu lagi trend..!!! gaya pakaian ngikutin band favorit..!!!!
Saat itu…orang-orang dan orang tua kita juga mungkin berpikir dan menganggap bahwa kita ini 4L@y dijaman kita..!!

Pernah muda kan..????

12 thoughts on “4L@y #1: tampilan

  1. suka malu sendiri kalu nonton acara musik di teve macam inbok, dasat, dll…para “penari latar” nya itu lho…kueren-kueren banget…pake acara goyang kaya senam, seragam gitu….dari penampilan sih sebetulnya tdk mengganggu, cuman kadang2 liat kelakuannya itu yg bikin gerah…apalagi kalo baca gaya tulisannya…aauuuwwww…eye catching brow….bikin sakit mata!!! gw masih demenan liat gerombolan anak pank dibanding gerombolan “badut” acara musik.

  2. ya…jadi ingat masa remaja dulu. orang2 tua pasti gerah juga liat penampilan saya, seandainya waktu itu sudah ada istilah alay, pasti mereka sebut saya alay, rambut kriting gondrong, pake sepatu converse, pake jins bolong-bolong, pake jaket jins juga tapi nggak pake kaos. maksud hati sih ikut2an Slash gitarisnya GNR. TERNYATA SAYA JUGA PERNAH JADI ALAY DI MASA LALU, jadi biarlah remaja sekarang menikmati alay nya seperti juga saya dulu menikmati alay saya

  3. mungkin sekarang kita sebel kalo dengerin ponakan abg kita nyetel lagunya smash, kangen band, wali dan kawan-kawan. tapi saya berani jamin, bapak-bapak kita dulu juga sebel kalo kita nyetel gnr, sepultura, metalica dan kawan-kawan. apalagi nyetelnya sampe kedengeran orang se RT. kalo musiknya kita ganti koes plus…baru mereka seneng

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s