4L@y #1: tampilan

kita juga pernah jadi 4L@y


Pict:Google

Tangerang(09/06):

Mungkin gambar diatas sedikit banyak mewakili deskripsi 4L@y dalam pikiran kita selama ini.ALAY sering dihubungkan dengan anak muda/remaja masa kini,yang gaya pakaiannya yaaa…miriplah ama gambar diatas,suka musik menye-menye,gaya bahasa(apalagi dalam sms)yang mungkin cuman mereka yang tau artinya dll.
dari segi penampilan,gue sih nggak terlaluuu…apa ya..?? terganggulah..!!(ada lho yang merasa terganggu sampe benci setengah mati..!! :mrgreen:).kenapa nggak..?? yaa…menurut gue sih,emang itulah gaya pakaian sekarang yang lagi In,nge-trend atau apalah istilah gaulnya..!!!kalo mereka berpakaian gitu..yaaa…itu hak mereka..!! sebab nggak cuman yang muda(remaja)saja yang berpenampilan gitu.ibu-ibu bapak-bapakmas-mas,mbak-mbak juga banyak koq yang flow dengan arus..!!!

Nggak usah dibikin pusing

ya..!! kenapa harus pusing kampanye teriak kesana kemari “..ALAY jelek,gak mutu dst..!!
jelek..??belum tentu..!! gak bermutu..?? belum tentu juga..!!!
daripada nyela orang/anak orang…mending ngaca deh..!!!kita dulu juga pernah muda..!!! suka musik yang saat itu lagi trend..!!! gaya pakaian ngikutin band favorit..!!!!
Saat itu…orang-orang dan orang tua kita juga mungkin berpikir dan menganggap bahwa kita ini 4L@y dijaman kita..!!

Pernah muda kan..????