Simoncelli…it’s okay man…ojo nge-down..!!!!

pict : A&R

Dua kali sudah Marco Simoncelli ndlosor dengan membawa temen,yang kebetulan dua-duanya spaniard.pertama,si kecil Dani Pedrosa,kedua,J-Lo.hal ini tentunya memberikan tekanan tersendiri buat Super Sic,karena doi bisa dimusuhi fans-fans nya kedua spaniard itu,dan pastinya seribu kritikan akan datang.bahkan Stoner pun sedikit becanda “..aku akan berusaha menghindari Simoncelli..!!!
mungkin yang dipermasalahkan adalah,ndlosornya yang selalu bawa orang laen,kalo ndlosor sendirian paling cuman dicibir “..huuu..Mr.Crash..!!
seperti Stoner dulu selagi masih debut dikelas utama,sering crash dengan RCV tim LCR..sampe dapet julukan Crashy Stoner.

Terlalu berbahaya..?? hmmm….mungkin..!!! berbakat..??? pastinya..!!!!
kalo kata gue sih,semua rider di MotoGP sangat-sangat hebat….tapi untuk menjadi alien seperti Rossi,Pedrosa,Lorenzo dan Stoner,mungkin sulit…dan pastinya akan butuh waktu untuk adaptasi.adaptasi pada tungganganlah,atmosferlah…!!!coba liat ben Spies,kemaren dia bisa podium satu di Assen,setelah sebelumnya banyak juga ndlosor,DNF dll.padahal di SBK,dia cuma satu musim dan langsung juara dunia.
karena tingkat kemampuan adaptasi tiap orang tentunya berbeda,mungkin yang dibutuhkan Simoncelli adalah more time untuk adaptasi.
So Simoncelli…nggak usah nge-down-laahhh…gaspol terusss…yang pentingkontrol emosi…dan satu lagi…rambutmu perlu dikurangin dikit…biar enteng…!!!! :mrgreen:

Iklan

“..Yamaha akan bantu Indonesia gelar seri MotoGP…!!!!

“..Yamaha akan bantu indonesia gelar seri MotoGP..”

begitu tulisan yang gue baca pagi tadi(tulisan berjalan) waktu nonton The Biker di TvOne,entah tepatnya jam berapa…lha wong masih kriyep-kriyep nguantuk..!!!! 😀
tau deh kalo gue yang masih ngigau…tapi yaqin seyaqin-yaqinnya…kalo yang nonton pasti baca tulisan itu..!!!
hmmm….ngomong-ngomong,baek hati juga ya Yamaha…nggak cuman nayangin MotoGP(sponsor),pembinaan pembalap muda dll…eh,taunya malah punya pemikiran 5 tikungan kedepan juga…ckckck…salut dehh..!!!!

Mungkinkah ini sebagai bentuk perhatian tersendiri buat konsumen Indonesia..?? hmmm…iya atau enggaknya…kalo benar terwujud kita juga pasti ikut menikmati hasilnya.
Jadi pengen tau,komentar Rossi,Stoner dkk.kalo mbalap di Sentul gimana ya..????

Suzuki Nex bulan november..??

Suzuki Nex = next Spin??

Mbaca di Dapurpacu koq katanya Suzuki akan rilis Suzuki Nex pada november taon ini.
seperti udah diberitaken oleh berbagai blog dan media laen sebelumnya,kemungkinan Nex akan menjadi pengganti Spin,tapi dengan berbagai pembaruan.misal;
-mesin pake 110cc,bukan 125cc seperti yang sekarang
-sok belakang dobel kaya hayate
-roda 10″
-bagasi 32 liter,edyannn…bagasi pa jacuzzi nih..?!lebih gede dari spacy..!!

from : autonet.com.tw

rodanya 10″..?? walah…mau diferensiasi too..?? kalo diferensiaisi mbok mending pake ring 17″ terus mesin dari FU ajaaa….biar kenthirrr..!!! 😀 nggak ding…mending tetep 14″ aja kaya yang laen..!!kalo bocor agak susah nyari dijalan..!!
fitur laen yang laen dari yang laen,lubang pengisian bahan bakar ada di bagasi depan,jadi kalo mau isi bensin nggak usah buka rok..eh,jok ding..!! :mrgreen: lha terus mau dibanderol berapakah si Nex ini..?? ha mbuh…belom tau jeee…!!!!

Awas mo ngebut nih…!!!! ngeeeeeeeengngngnngng…..!!!!!!

minggiiiirrrrrr....!!!!!

11.1 VS 33.1

from: smallville.wikia.com

Perbedaan:

-11.1 adalah hasil riset dan pengembangan,sedangkan 33.1 adalah tempat riset dan penciptaan.
-11.1 ada di Itali,33.1 ada di suatu tempat (mungkin fiktif) di Metropolis cmiiw
-11.1 bisa dilihat semua orang,33.1 jangankan liat,tau aja mungkin nggak

11.1

Persamaan:

-sama-sama ada dana yang mungkin tak terbatas,dan ada orang pintar dibelakangnya.
11.1 : Marlboro dan Ducati(dana),Filippo Preziosi
33.1 : LuthorCorp dan Lex Luthor sebagai owner

-sama-sama memiliki angka satu dibelakang koma(kalo itu disebut koma)..!!!! :mrgreen:

Lex Luthor

33.1 adalah lantai tersembunyi di Luthor Plaza,tempat dimana Lex Luthor melakukan berbagai experimen pada MetaHuman.
tapi nggak cuman yang berwujud manusia saja,batu,bangkai pesawat luar angkasa,manusia bumi berkemampuan lebih(mirip mutant dsb),senjata,makhluk asing yang nyasar dan ketangkep.dan bahkan pada suatu episode,pesawat yang digunakan orang tau Clark Kent a.k.a Kal El a.k.a Superman,untuk mengirim Kal El kecil ke bumi berhasil didapatkan oleh Luthor.
mungkin yang sering nonton Smallville The Series lebih tau,sebab sekarang nggak pernah ditayangkan oleh tv swasta lagi.tapi kalo pengen ada sih yang jual paket dvd nya.daripada penasaran..ya to..?!
terus 11.1..??? tentunya semua udah tau Ducati Desmosedici GP11.1,geberan baru Valentino Rossi diajang MotoGP.

Aoyama gantikan Pedrosa di GP Assen

Tangerang(22/06):

Pembalap tim repsol honda asal spanyol,Dani Pedrosa dikabarkan absen pada MotoGP seri Assen,Belanda nanti.karena masih belum 100%,mungkin dia baru bisa mengaspal kembali di Mugello,dan untuk seri Assen,akan digantikan oleh Hiroshi Aoyama,sembalap asal jepang yang bernaung di tim Gresini Racing,dan ada diposisi 7 klasemen sementara dengan 43 poin.

Hiroshi Aoyama #7

Entah kenapa Aoyama lebih dipilih daripada Simoncelli,yang notabene punya performa lebih o.k.(so far)tapi diluar 10 besar klasemen.apalagi beredar rumor bahwa Simoncelli sebenarnya adalah rider HRC yang dititipkan di Gresini Racing.kalo pendapat gue sih,lebih pada faktor nasionalisme,seperti halnya repsol yang selalu nempel pada Pedrosa,maka sah saja honda pengen punya rider lokal yang diharapkan bisa mewakili jepang.seingat gue sih,sejak era Tohru Ukawa(dulu se tim ama Rossi di repsol honda)belum ada rider jepang yang bisa sukses dikelas utama.mendiang Daijiro Katoh yang sempat di jagokan malah meninggal karena kecelakaan di GP Suzuka.

Kenapa ya MotoGP di Assen selalu hari sabtu..???

sirkuit Assen Belanda

Tangerang(20/06):
Putaran ke-7 MotoGP akan singgah di negeri kincir angin,Londo alias Belanda,tepatnya Sirkuit Assen.sirkuit yang memiliki panjang 4.555 m,dengan tikungan kekiri 6,dan tikungan kekanan 11 ini dibangun pada 1955,lalu direnovasi pada 2005.Assen akan membuat rider-rider MotoGP nggak kerasan duduk di jok motornya…karena hanya memiliki trek lurus sepanjang 560 m.disini ban yang digunakan juga akan memiliki ketebalan berbeda(asimetris) pada sisi kanan dan kiri,sebab lebih banyaknya tikungan kekanan,maka ban akan lebih tebal pada sisi kanan.

Pedrosa belum pasti,Yamaha livery khusus

Pasca operasi pada bahu kanannya,Pedrosa sekarang masih dalam masa recovery sehingga mungkin dokter nggak kasih ijin dia untuk mengaspal di Assen.sedangkan Yamaha,dalam memperingati 50 th kiprah mereka didunia balap,akan mengunakan YZR-M1 dengan livery khusus(kemungkinan sih merah putih stripe).ada hal yang agak unik dalam balap didunia MOtoGP,yaitu bila pembalap turun dengan livery aneh-aneh,maka akan sial..!!! tahyul..?? nggak tau deh…kita liat aja nanti..!!!

nyang ni kali ya..?!

Hal laen yang jadi keunikan tersendiri di GP Assen,adalah balapan disana selalu berlangsung pada hari sabtu.kenapa..?? setau gue sih,karena rakyat Belanda sangat relijius..!! jadi hari minggu nggak boleh diganggu…cuman khusus buat beribadah..!!!
hmmm…hebat ya..?! maski event internasional yang mampir,tapi tetep harus manut sama aturan yang berlaku disono..!!!!
gimana dengan dimari..??