Motornya anak muda…versi gue..!!!!


Tangerang(27/5):

Setiap era pasti ada yang namanya motor favorit,misal saat gue masih abg,motor yang jadi favorit kaum muda saat itu ada Honda Grand,Suzuki Shogun 110,rx-king dan Ninja buat yang speedfreak dll.
seiring berjalannya waktu,tren motornya kaum muda juga berganti,antara lain;

1.Yamaha Mio

awal kemunculannya,Mio masih kurang tenar dibanding motor bebek seperti Jupiter-z dkk.namun begitu booming,skutik lansiran Yamaha ini seperti jamur dimusim hujan.bahkan hingga kini,dalam himpitan skutik-skutik dari Honda,Mio tetep melenggang.dan nggak cuman dari kalangan muda saja,mereka yang sudah berumur pun demen dengan mio.ibarat ada kesepakatan nggak resmi,seolah nggak gaul kalo belum punya Mio(anak muda),apalagi sekarang,trend motor sudah seperti tren gaya berpakaian,harajukulah…punk rocklah…!!!

2.Suzuki Satria F150

Kalo yang ini jelas,performa yang dicari…!!!!kalo dulu kaum muda mengandalkan Ninja,rx-king,satria ru,f1zr dkk.di era 4 tak ini,Suzuki Satria FU lah yang seakan bisa menggantikan performa motor 2 tak yang punya cap kencang itu.dari abg sampe orang tua tau,kalo Satria FU adalah motor kencang,hitech,dan mulai mahal..!!! :mrgreen:
tengok daahhh di ajang trek-trean nggak resmi…pasti banyak yang ngandelin ni bebek…tah standart atau udah dicolek engine-nya..!!!!

3.Yamaha V-Ixion

nah,dari keluarga sport Yamaha,V-ixion lah yang mampu menggantikan RX-King…tapi tentunya bukan dari segi performa(bukan berarti performanya buruk lho ya..!!),tapi dari segi larisnya yang digandrungi kaum muda jaman sekarang. kalo dulu awalnya Yamaha mengandalkan Scorpio,ternyata sang adik malah langsung”klik”dihati konsumen.
dan seperti motornya kaum muda lainnya,V-ixion pun digemari juga oleh orang dewasa bahkan tua.hihihi…ada juga temen gue yang bilang”motor cinta”cepet dapetin cewe’ cuy…!!!! 😀

that’s it man,motor anak muda versi gue….yang nggak disebut jangan ngambeklho ya..?! 😀
Lalu motor apa lagikah yang nantinya pantas menyandang predikat”motornya anak muda”..????

11 thoughts on “Motornya anak muda…versi gue..!!!!

  1. banyak bacot aja tuh YMKI yuemehek-mehek, keluarin tuh motor, cbr 150 r pasti menang. YMKI tuh bodoh atau apa sih, masih aja mikirin nasib si motor vixion cupu kentut, matiin aja tuh motor vixion gantinya motor yzf r15 ini, kalau udah gitu harganya bisa paling mahal 25 juta. Gw tau kok YMKI itu banyak bacot satu lagi YMKI itu ga ikhlas jual barang, huahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s