MotoGp:yang apes,yang lucu,yang jengkel…


huaahh..gelaran MotoGP seri Le Mans kemaren emang seru…setelah bertebaran berbagai perang opini.dan setelah seri Le Mans pastinya akan semakin panas nih perang urat syaraf.tanda akan banyak kejadian seru dimulai saat akan warm up lap,dimana baut kopling motor Stoner kurang kencang,mekanik yang ngencengin ampe gemeterrr abisss….7,5 skala richter kayaknya..!!! 😀 untung nggak rontok sampe kelar..!!

cepet kencengin...pengen gua gampar juga lu..?!

Yang Comeback

Dovisiozo berhasil mengambil podium ke-2,ini adalah ketiga kalinya doi bisa mengalahkan Rossi.Dovi yang biasanya kaleemmbanget sepertinya sudah banyak belajar dari hasil sering menguntit Rossi,dan setelah seri Jerez dia bisa “mencuri”dari Rossi tepat saat akan memutus garis finish,self confidence-nya seakan kembali.gitu dong Dov…galak dikit napa..?!

Yang Pertamax

jelas inilah podium pertama Valentino rossi musim ini…begitu juga dengan Dovisiozo setelah sekian lama.

Yang Apes

siapa lagi kalo bukan Dani Pedrosa…udah dapet posis dua malah disliding tackel ama Si Kribo(kriting bongsor)Simoncelli.apesnya lagi,doi cidera pada tulang bahunya,dan kemungkinan absen seri berikutnya…walah..!!
tapiii…masih apes rider tuan rumah,Randy DePuniet,udah posisi start buruk,saat race nyungsep dua kali sebelum memutuskan untuk out.
weitts…belum seberapa…selagi sesi kualifikasi doi dianggaap menutup jalur Stoner yang lagi gaspol,alhasil Stoner ngamuk,DePuniet pun ditampolll…hihihi…Stoner pun didenda 5000..tau dolar,euro,apa malah rupiah…!! :mrgreen:

Yang Lucu

setelah victory lap,premium di RCV geberan Stoner habis,doi pun sempet dorong beberapa meter sebelum disamperin marshall,yang kemudian menyuruh Stoner numpak,lalu didorong oleh marshall…hihihihi…takut dikomplain maning ya son..?? 😀

Yang Jengkel

hihihi…Simoncelli pastinya ngomel nggak karuan…doi menganggap manuver yang dilakukan emang ilegal,tapi nggak perlu harus dapet penalty….maski akhirnya dia finish diposisi ke-5.terbukti juga omongan Lorenzo..!!! 🙂

Iklan

6 thoughts on “MotoGp:yang apes,yang lucu,yang jengkel…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s