[basi bin telat] tagline di MotoGP

saat ini kelas tertinggi balap motor prototype MotoGP diikuti oleh 4 pabrikan saja,Honda,Yamaha,Ducati dan Suzuki.dan entah ada apa,koq sekarang kayaknya lagi nge-trend pasang tagline,Yamaha dengan Semakin Didepan,Honda dengan One Heart(Satu Hati),Suzuki dengan Change And Challenge.

one heart >>satu hati

smashkin,eh,semakin didepan

change and challenge

mmm…kayaknya ada yang ketinggalan deh…o iyaaa…Ducati…!!!

eh…tagline-nya apaan sih..??? selalu ngacir duluan-kah..??? 😀 kaboooorrrrr….!!!!!

nggak cuman Spacy yang kena penghijauan..!!!!

kirain “penghijauan”Honda cuman pada Spacy buat diaduin ama Yamaha Mio,eh,jebulnya all new Honda Jazz juga ada yang “direboisasi”.seperti di beritaken oleh DapurPacu all new jazz akan mendarat pada 19 mei nanti.hatchback yang laris meski banyak kompetitor ini,akan hadir dalam dua versi,yakni S dan RS,dengan transmisi manual dan otomatis.

ijo bukan buat diaduin ama mio lho ya..!!

*pict:from dapurpacu

sekilas nggak banyak yang berubah dari penampilannya,hanya pada bumper depan dan belakang bertujuan untuk mendapatkan aerodinamika yang laebih baik.eh,tapi kayanya grill depan juga berubah tuh….beda ama yang sebelumnya,sedangkan mesin tidak mengalami perubahan.belakangan ini,kayaknya Honda lagi gencar bikin produk global ya..?!