Pengaruh Warna


A:”..eh,warna favorit lu apa sih..??

B:”..gue seneng merah…semangat gitu..!!

C:”..mmm…kalo gue demen biru…ademmm…!!

=====================================================

ya..sadar atau nggak,warna ternyata bisa memberikan efek tertentu pada kondisi jiwa seseorang.misalnya saja,sepulang kerja sampeyan disodorin merah-merah lima lembar ama bos sampeyan,depan angka 1,nolnya lima…pasti langsung melek,dari yang tadinya udah loyo kecapean…!!!yeee…itu sih duit..nenek-nenek rabun juga tau..!!

memang sih soal warna itu personal banget,tiap orang pasti punya warna favoritnya sendiri.merahlah…ijolah..biru kek..item kek..kadang dari warna juga kita bisa menebak seperti apa kira-kira pribadi seseorang..!!misal kuning;bisa diartikan penyukanya adalah tipikal orang yang ceria,rame.lalu merah;kira-kira yang suka warna ini sifatnya penuh semangat,punya ambisi besar dll.

tapi sori,disini gue bukan mau ngeramal sifat-sifat orang dari warna favoritnya,takut ngerebut lahan orang hihihi… 😀
gini bro,dalam rutinitas harian kita,ada banyak hal yang tiap hari kita temui…kadang malah monoton gitu-gituuu mulu..!!!nah,saat rasa bosan udah mulai menyerang gini,seolah semua menjadi menjengkelkan,nggak berharga dsb.tapi nggak semua orang gitu juga sih..!!
nah,disini nggak ada salahnya kalo kita coba something new…yaaa..sekedar menipiskan rasa bosan saja..!!misal mendekorasi ulang tempat kerja,mengubah/bertukar posisi tempat kerja dengan rekan,nyari yang ada pemandangan indahnya,misal jalan,gunung,pantai…lho-lho-lho…ini ditempat kerja apa lagi piknik..?? atau malah sedikit merubah kebiasaan sehari-hari;yang tadinya berangkat pagi-pagi,sekarang telat mulu… :-)tadinya nggak berani ama bos,sekarang bosnya ditantang berantem kalo ngomelin(jangan dicoba,ini sih BOSEN BENERAN ATAU MALAH BOSEN HIDUP)
yaa gitu lah bro..atau mungkin mendesain pewarnaan rumah..jadi sepulangnya kerja,semua kepenatan hilang begitu nyampe dan liat istana sampeyan yang bening.yaaa…contohnya gue ajalaaa…tempat tinggal(kontrakan)gue,sengaja gue bikin warna-warni,semata hanya biar mata dan pikiran sedikit dapat”rekreasi”dan beban RAM otak sedikit berkurang…maski ama ibu-ibu biang gosip disekitar gue dibilang”..kaya TK(taman kawak-kawak)..!!!! :mrgreen:

dalam banyak hal lain,warna juga bisa mempengaruhi seseorang dalam mengambil keputusan,makanya jangan heran kalo sekarang banyak motor berwarna putih,nggak seperti dulu…dimana putih dibilang cepet kotorlah apalah.dan pabrikan pun merespon dengan menghadirkan warna putih pada produknya,lha wong laku koq..why not gitu lo..?!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s