CBR150R:kalo di ckd berapa duit..???


bagi yang sudah lama ngidam ama motorsport lansiran Honda(AHM) ini,mungkin bisa bernafas lega.karena sebentar lagi CBR150R akan dirilis,perkiraan sih bulan juni,berbarengan dengan event PRJ(Pekan Raya Jakarta).ya udah…coba deh,celengan semarnya dipecahin,itung dulu doku yang sudah lama ditabung…kali aja masih kurang…tar gue tambahin deehhh…asal jangan lebih Rp.1500;…. 😀

memang untuk sementara cbr150 akan diimpor,tapi selanjutnya akan dirakit sendiri oleh AHM.mungkin tujuan impor disini adalah untuk menghemat biaya,selagi AHM melakukan persiapan.spekulasi tentang harga sih, banyak yang mengira-ira sekitar 29-30 dusta.
tapi kalo nantinya di ckd,bisa jadi harganya bisa dipangkas jadi lebih murah.melihat Suzuki Satria FU dulu,setelah dirakit disini harganya turun sekitar 1 dusta…!! hah..?? 😯 dikit amat..?!
yaaa…mungkin ada beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan AHM.tapi entah apa gue nggak terlalu ngerti.tapi biasanya,motor impor kalo di ckd harganya nggak akan terpaut terlalu jauh dari harga yang dipasang IU,yang udah masukin sebelumnya.yaaa…mungkin 7-8 dusta lah…!!!!huaaaa….ngarang bin sok tau…!!! :mrgreen: tapi disegmen sport fullfairing 150cc,AHM nggak punya saingan…jadi nggak perlu terlalu mikir pricing strategy untuk penetrasi pasar.

yah,we’ll see lah…moga aja nggak terlalu mahal a.k.a oper pres… 😀 nebar paku nyari bocoran doloooo…..!!!!

Ciao….!!!!

7 thoughts on “CBR150R:kalo di ckd berapa duit..???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s