Tim Aspar Ducati mau nambah motor…siapa yang nunggangin..??


akhir musim ini kontrak Hector Barbera yang bernaung di tim Mapfree Aspar pimpinan jorge Martinez akan berakhir,begitu juga dengan Alvaro Bautista dengan tim Rizla Suzuki.nah si Jorge Martinez ini punya niatan mau nambah satu unit Ducati(lagi nge-lobi) lagi buat musim 2012.dan kemungkinan Bautista ditarik ke tim Aspar nih..!!mengingat dulu Bautista pernah membalap untuk tim ini saat masih berlaga di kelas125dan 250..bahkan juara di tahun 2006(250).

Hector Barbera

bisa jadi Barbera dan Bautista akan diduetkan.kalo gue liat sih,prestasi barbera diatas Desmosedici nggak jelek-jelek amat.sedangkan Bautista,dulu lebih memilih ke Suzuki karena nggak mau naik Ducati(atau nggak mau naik motor tim satelit kali ya..?).kenapa gue bilang mereka diduetkan di tim Aspar..??karena beredar rumor bahwa Suzuki akan mundur dari kancah MotoGP.What..?? 😯 hwaduuuhh…jangan dong..tambah sepi aja lagi tar…!!!!bisa-bisa MotoGP cuma Honda ama Ducati…yang secara finansial dan prestasi moncerrrr…!!!!yaaa…tapi kalo Norton jadi ngikut MotoGp 2012(belum jelas) sih sukur deh..bisa jadi tambah warna laen..nggak cuman itu-ituuu aja…ayo Suzukiii…Change And challenge-nya manaaa…ojo semakin pasraaahhh…!!!!

4 thoughts on “Tim Aspar Ducati mau nambah motor…siapa yang nunggangin..??

  1. NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://uangtebal.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s