Tuas gearShift motorsport lokal buat GPbike..!!!


sebelumnya congrats dulu deh buat Pedrosa yang sakses podium 1 di Estoril kemaren..!!!
kalo diperhatikan,Pedrosa memiliki kemampuan berakselerasi yang sangat baik,begitu lampu padam,langsung ngacir tiada tara…!! 🙂 selain kini Honda Racing telah mengembangkan serta menerapkan sistem kopling canggih pada RCV geberan Trio Kwek-Kwek..!! 😀
pada RCV geberan Pedrosa(entah yang laen)pola pengoperan giginya dibuat reverse,alias kebalikan dari pola pengoperan gigi motor sport pada umumnya(harian).jadi kalo biasanya gear 1 diinjek,sisanya dicongkel,maka kalo versi reverse,gigi 1 dicongkel,sisanya dibuang,eh,magzudnya diinjek…!!

*pict:google

mengapakah demikian..?? ternyata karena respon INJEK vs. CONGKEL lebih cepetan injek.hmm…gak perlu mikir naroh kaki dibawah tuas kali eaa..?! ada perbedaan seperberapa second gitulah..!!
wah,jadi inget motorsport(bebek juga) yang ngaspal disini kan,kebanyakan tuasnya ganda tuh…naik turun gear diinjek-injek sampe remuk terus..!!!

nyolong punya pakdhe Maskur..hihihi...!!!

lah terus koq nggak ada ya motor prototype MotoGP atau SBK yang pake tuas persneling kaya gitu(dobel)…??? kan bisa lebih cepet ngopernya tuh…nggak pake banyak keluar duit buat riset,tinggal nyomot dari motor yang sliweran di Indonesia Raya tercinta ini..hihihi…!!!ada yang pernah liat..??di motornya Rossi atau siapa gitu..??? 🙂

*bonus:

>
>
>
>
>
>
>
>
>
>

jangan negative doloooo…!!!!!

Yvette Amescua

pacar Pedrosa tuuuhh…!!!

Iklan

4 thoughts on “Tuas gearShift motorsport lokal buat GPbike..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s