perang statement Rossi vs. Stoner


MotoGP kalo adem ayem pastinya kurang greget nontonnya….nah ini ada yang anget-anget…!!!!

dalam sebuah wawancara dengan media olahraga spanyol Marca,Stoner menanggapi kritikan dari Jerry Burgess dan Rossi,mungkin tentang prestasi Stoner bersama Ducati,;

“…mereka nggak tau potensi motor itu yang sebenarnya,karena gue nggak mau membawanya sampai melebihi batas…Burgess bilang mereka hanya butuh waktu 18 detik untuk men-setting motor ini(Ducati).tapi sudah berbulan-bulan dan mereka masih belum menunjukan peningkatan.menurut gue,mereka mendingan menutup mulut mereka,karena mereka tidak tau,bagaimana sebenarnya mengendarai motor ini..!!!

dan Rossi pun nggak tinggal diam,dia menjawab pernyataan Stoner;

“…gue nggak tau apa masalah dia..gue melambat karena pengen istirohat,bukan mau ngikutin dia.kalo dia nggak mau diikutin,yaa…sendirian aja.beberapa kali dia ngikutin gue,gue biasa aja tuh…mungkin cuma karena dia nggak suka ama gue aja kali.dia ngomong tentang hal-hal yang dia nggak tau..kenapa gue nggak tetep bersama Yamaha,gimana bahu gue dll…!!!
kemaren di Jerez gue cuman bisa minta maaf,tapi sebelum kejadian di Jerez dia pernah bilang kalo gue rider yang lalai(ceroboh)dan dia bilang nggak mau deket-deket gue di trek.gue rasa dia cuman belum bisa terima kejadian diLaguna Seca dulu…tapi itulah balapan…kadang lu kalah…kadang lu menang…!!!!

hihihi….tambah panas,tambah seru….pastinya makin deg-degan nungguin MotoGP kalo Rossi punya “musuh”entah di trek,entah di luar trek.seneng..??seneng..?? πŸ˜€

Piss…!!!!

Iklan

4 thoughts on “perang statement Rossi vs. Stoner

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s