Prediksi MotoGP:Estoril


1.Jorge Lorenzo
tentunya dia akan berusaha mempertahankan posisinya sebagai pimpinana klasemen.apalagi dia akan diberikan mesin baru yang akan dites usai GP Estoril…wuuu…semangaaattt…!!!!

2.Dani Pedrosa
entah kondisi fisiknya udah 100% atau belum..tapi yang jelas doi masih dalam masa penyembuhan.moga aja nggak berpengaruh pada performanya.

3.Casey Stoner
hmm..sepertinya akan ngotot banget setelah “dikerjain”ama Rossi seri lalu.strategi start kabur??pasti..!!apalagi doi kemaren nggak dapet poin.

4.Valentino Rossi
hihihi…di Estoril ini,pasti doi akan ngotot juga…why..??gue yakin doi pasti dongkol dikatain ama Stoner…jadi pastinya akan berusaha membuktikan pada Stoner kalo dia juga gape bawa Ducati.

5.Nicky Hayden
teammate Rossi ini mungkin masih seneng maen dibelakang ama rider tim-tim satelit.

6.Ben Spies
sepertinya dialah “sang tak terduga”gue lihat dia cerdas..pintar mengambil pelajaran dari pengalamannya berduel atau membuntuti rider-rider papan atas.pintar juga berimprovisasi saat balapan..misal mengejar yang didepannya,atau memperlebar gap dengan yang mengintili dia..!!

7.Marco Simoncelli
nggak salah deehh kalo jagoin dia..cuman perlu kontrol emosi aja..biar nggak ndlosor kaya kemaren…buru-buru..!!

8.Andrea Dovisiozo
hmm.terlalu lembut…perlu agak galak dikit..paling masih main ditengah juga.

9.Hiroshi Aoyama
ini lagi…kayanya belum klik ama tunggangannya,maski pun saat ini masuk 10 besar klasemen sementara.

10.Alvaro Bautista
kalo pun turun,dia pasti masih belum fit..bisa-bisa malah kalah ama rider tim satelit.

11.Cal Crutchlow
prediksi gue sih,masih main dibelakang/tengah.kaya bingung ya doi..??

12.Colin Edwards
wuahh..faktor umur sepertinya menghambat laju sang angin ribut dari texas ini.ngos-ngosan dewh..!! 🙂

13.Toni Elias
juara dunia Moto2 musim lalu ini mungkin lupa cara membalap di level teratas.tapi kalo udah klik ama rcv mungkin baru bisa ke depan.karena tahun kemaren motor tim LCR ini bisa memberikan hasil yang lumayan waktu digeber Randy DePuniet.ayo Ton..juara dunia kok..gaspol duoongng..!!

14.Hector Barbera
ada kemungkinan bisa masuk 10 besar.selain Rossi dan Hayden,Barbera lah yang bisa merangsek ke barisan depan(10 besar)mungkinkah motornya yang jadi penghambat..??

15.Loris Cappirosi
seperti juga edwards,Loris kalah napas.meski punya pengalaman dengan Ducati,pasti dia tetep di belakang.

16.Randy DePuniet
diluar 10 besar.sembalap asal perancis ini musim lalu lumayan diatas rcv tim LCR.mungkin karena masih adaptasi dengan GP11,DePuniet belum bisa menemukan performa terbaiknya.

17.Karel Abraham
borju satu ini pasti masih berada dibarisan belakang.mengingat ini musim debutnya dikelas para raja.Abraham saat ini berada di posisi buncit klasemen sementara.

well,that’s it…cuman prediksi lho yaa..!!!!

Piss…!!!!

2 thoughts on “Prediksi MotoGP:Estoril

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s