kalo CBR150R Rp.23-25 dustaan,siapa yang disenggol..??


cbr 150r

hmm…cbr,cbr,dan cbr lagi….!!!!nggak habis-habis berita tentang motorsport andalan AHM ini,mulai dari daftar di tpt,spyshot,perkiraan harga dll.mungkin nanti setelah benar-benar resmi mengaspal baruuu…tambah banyak beritanya..hehehe…bukannya berhenti malah tambah rame ya..?!banyak kabar yang menyebutkan,motor sport ini akan dirilis AHM pada juni nanti,bertepatan dengan event Pekan Raya Jakarta.wah,tambah banyak nih pasukan Honda,dan semakin menunjukan bahwa mereka nggak main-main untuk menguasai juga kelas sport,setelah sebelumnya menelurkan cbr250r,sebagai penghadang Ninja 250.
kira-kira berapakah nantinya cbr150r akan dipasarkan..??nah,ini menarik…sebab dari segi harga pun bisa menjadi senjata dalam melibas kompetitor.taruhlah misal dibandrol Rp.23-25 dusta…pasti banyak yang akan cukup terganggu pangsa pasarnya.misalnya Honda Tiger,yang harganya sekitar Rp.24-an dusta cmiiw.NMP yang Rp.19,5-an dusta,dan Yamaha V-ixion yang mulai menyentuh kepala 2(atau malah sudah).

meskipun nantinya akan disandingkan dengan NMP dan mempunyai pasar sendiri,gue yakin cbr akan lebih booming,karena cbr sudah punya nama sejak lama sebagai motorsport kencang,keren,dan sudah lama wara-wiri dijalan,cuman sayangnya belum banyak yang bisa memiliki karena baru dipasarkan oleh IU.lah dipasarin IU aja banyak yang punya apalagi kalo resmi dijual ndiri ama AHM.sedangkan dengan V-ixion…hah..tentunya yang Yamaha minded tetep nggak akan berpaling,tapi tampilan yang full fairing ala moge dan bener-bener fresh bisa menggoyahkan iman FBY,apalagi dari sisi harga(buat yang punya duit)tinggal nambahin beberapa dusta.
nah,kalo Honda Tiger..??hyaik…harga barunya terakhir gue tau(temen gue beli) Rp.24-an dusta…huaaa…dilema ikiii..pilih manaaa…??cbr pa Tiger..??secara Tiger sekarang beritanya belom tauuu….mo diterusin atawa nggak..atau malah direborn jadi CBFTelungatus(300)..??nggak tau deehhh…!!!

cakep nihyang item..!!!

cbr150r sementara masih akan diimpor oleh AHM,ngirit biaya produksi,mungkin tar kalo udah ngumpul modal baru akan diCKD.tapi maski impor bukan nggak mungkin dibandrol 23-25 an dusta lho..lha wong yang 250 aja 39,9 yang versi non asbes,eh,ABS.tapi kalo AHM mau nancepin “paku”tentunya bagian yang lancip yang ditancepin,kepalanya yang dipalu,bukan sebaliknya…kepala ditancepin,lancipnya digetok….syuseeehhh….!!!hmm…apalagi kalo mau “berkorban” 1 unit saja untuk “diperkosa”diajang PRJ nanti,yang nyobain pasti cenat-cenut terbayang-bayang,sampe rumah bini dicuekin…pikirannya ketojos cbr…hihihi..!!!!

Piss..!!!!

Iklan

10 thoughts on “kalo CBR150R Rp.23-25 dustaan,siapa yang disenggol..??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s