Rieju RS3 125…keren tenan..!!!!


keren yach?!

pertama liat,kiraian Yamaha TZM 150,eh ternyata koq Rieju RS3 125 LC.hmm..kode belakang koq pake LC..?? jadi inget Jupiter MX yang juga pake kode LC di belakang(135LC).nggak heran,ternyata pabrikan motor asal Spanyol ini memiliki kerjasama sejak 1964 dan akses untuk menggunakan mesin dari Minarelli,supplier mesin dari itali.mesin yang sama juga di pake oleh Yamaha yzf r125,motor yang laris dibenua eropah.
wah,kayanya bisa jadi saingan buat yzf r125,rs125 nya Aprillia,atau bahkan cbr 125,mengingat di eropah sono banyak beredar motor sport 125cc,yang disebut motornya pemula.wah kalo disini yang pake pasti malah yang udah stw-stw bin petakilan tuh..hihihi..!!!

karena berasal dari supplier yang sama,maka spek pun nggak jauh beda.cuman yang satu ini punya tenaga 15 kuda.liquid cooled,dohc,shock depan terbalik,pelek ringan,kaliper cakram depan radial,tapi ada perbedaan pada sistem bahan bakar.kalo yzf r125 pake injeksi,maka motor ini masih menggunakan karburator.hmm..malah gampang diotak-atik kali ya..?!tapi maski masih pake karbu,perkiraan gue sih,udah pake katalis,secara di eropah standar emisinya tinggi.

*saos:visordown

Iklan

10 thoughts on “Rieju RS3 125…keren tenan..!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s