tebak-tebakan yuuukk..!!!


belakangan rame pemberitaan tentang spyshoot motorsport yang diduga adalah varian YZF nya Yamaha.tapi belum jelas,apakah R15 atau R250,sebab beredar juga gosip tentang Yamaha yang akan merilis varian 250cc.gue jadi mikir,sudah sesiap itukah Yamaha??bukannya gue meragukan…tapi kalo emang siap yaa…baguslah..!!malah kalo bisa buruan dirilis,mumpung lagi banyak yang nungguin kedatangan motor yang diharapkan bisa menjadi penghadang CBR150r ini.dan mereka yang emang Yamaha minded nggak minder ledek-ledekkan ama FBH,yang udah punya CBR.kalo udah siap,berarti Pak Bambang udah dapet pesenannya donkz…hihihi…!!!!

yzf berapakah..??

dengan semakin bertambahnya minat konsumen akan motor sport full fairing,mungkin saat-saat ini adalah moment yang tepat untuk menambah pasukan tempur dari segmen sselain bebek dan matic.cuman saran gue sih,jangan sampe inden panjang seperti dalam kasus Byson terulang lagi.hah..mending maen tebak-tebakan aja yuuukk…!!!!

KALO YAMAHA RILIS VARIAN 250CC,BERAPA SILINDERKAH YANG AKAN DIGUNAKAN..??
A.1 silinder SOHC
B.1 silinder DOHC
C.2 silinder DOHC V twin
D.2 silinder DOHC pararel twin kaya ninja

jawaban ditulis pada selembar kertas,kirim ke toko material terdekat di kampung anda.

*tebakan ini tidak dikenakan biaya sedikitpun,karena hadiah juga nggak ada :mrgreen:
Piss..!!!

Iklan

10 thoughts on “tebak-tebakan yuuukk..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s