tebak-tebakan yuuukk..!!!

belakangan rame pemberitaan tentang spyshoot motorsport yang diduga adalah varian YZF nya Yamaha.tapi belum jelas,apakah R15 atau R250,sebab beredar juga gosip tentang Yamaha yang akan merilis varian 250cc.gue jadi mikir,sudah sesiap itukah Yamaha??bukannya gue meragukan…tapi kalo emang siap yaa…baguslah..!!malah kalo bisa buruan dirilis,mumpung lagi banyak yang nungguin kedatangan motor yang diharapkan bisa menjadi penghadang CBR150r ini.dan mereka yang emang Yamaha minded nggak minder ledek-ledekkan ama FBH,yang udah punya CBR.kalo udah siap,berarti Pak Bambang udah dapet pesenannya donkz…hihihi…!!!!

yzf berapakah..??

dengan semakin bertambahnya minat konsumen akan motor sport full fairing,mungkin saat-saat ini adalah moment yang tepat untuk menambah pasukan tempur dari segmen sselain bebek dan matic.cuman saran gue sih,jangan sampe inden panjang seperti dalam kasus Byson terulang lagi.hah..mending maen tebak-tebakan aja yuuukk…!!!!

KALO YAMAHA RILIS VARIAN 250CC,BERAPA SILINDERKAH YANG AKAN DIGUNAKAN..??
A.1 silinder SOHC
B.1 silinder DOHC
C.2 silinder DOHC V twin
D.2 silinder DOHC pararel twin kaya ninja

jawaban ditulis pada selembar kertas,kirim ke toko material terdekat di kampung anda.

*tebakan ini tidak dikenakan biaya sedikitpun,karena hadiah juga nggak ada :mrgreen:
Piss..!!!

Iklan

Dani Pedrosa:sekilas

Daniel "dani"Pedrosa

-sembalap ganteng ini lahir di Sabadell,Spanyol,29 september 1985
-debutnya membalap di dunia grandprix motor dimulai pada 2001,dari kelas 125cc
-juara dunia pertama(125)pada tahun 2003
-tahun 2004 dia naik ke kelas 250cc dan langsung juara dunia,dan mengulanginya ditahun berikutnya(2005)
-debut dipuncak kelas GP motor pada 2006,dan belum pernah juara dunia hingga sekarang
-sejak memulai debut balap GP motor,dia nggak pernah berganti merk motor,yaitu Honda,kelas 125 Telenica Movistar Jr,250 sama,MotoGP Repsol Honda
-sampe sekarang dia tetap menjadi pembalap dengan postur paling kecil, 158/52 kg cmiiw,bandingkan dengan Simoncelli yang 183/72 kg
-2006 saat pindah ke kelas para raja sampe sekarang,nggak pernah pindah tim(Repsol Honda),bandingkan dengan yang seangkatan dengannya,Stoner,yang udah 3 kali pindah tim,hal yang sama dengan Lorenzo yang juga belum pernah pindah tim.
-belum juga juara dunia di kelas puncak GP motor :mrgreen:
-pembalap kesayangan Honda,karena “Repsol”nya kali ya..?!

well,sedikit kilas balik Daniel”Dani”Pedrosa yang gue tahu..silahkan kalo mau nambahin..!!!
Piss..!!!