yang(mungkin)bikin lupa nyalain sein waktu mau belok..!!!

ilustrasi

1.lagi update status,bales/baca sms,atawa pamer hp baru
2.inget asyiknya semalem ama pacar,atau bini..!! 😀 bawa motor sambil senyam-senyum nggak jelas..!!
3.ngiler liat didepan ada cewe cakep bawa motor matic,pake hotpants pamer paha..!! :mrgreen:
4.lagi nyari alasan tar kalo nyampe kantor/skulaa ditagih utang ama temen.
5.ngebut nggak konsen,soale nahan perut udah kebelet(maaf)pipis/singing.
6.dipinggir jalan ada gebetan lagi nongkrong ama temen-temennya,jaim dikit,sok cool 😎
7.(yang skulaa) “..ni hari apa ya..??kalo selasa mending gue telat aja lah…jam pertama guru killer nih..!! 😦
8.lagi nginget-inget;”..wah…ayam gue tadi udah gue kasih makan/mandiin belom ya..??

punya pengalaman laen..??silahkan tambahin sendiri…!!!!
Piss…!!!!

Iklan