helm dan expresi Rossi

pusiiiiing....!!!


salah satu expresi perasaan Rossi tentang apa yang dialami,atau mungkin yang sedang dipikirkan.buanyak deh koleksi helm pembalap flamboyan ini,misal yang gambar kedelai,trus yang mangap,yang gambar ayam,kartun,bulan bintang dll.hmm…kira-kira waktu nyamperin Stoner di paddock Hepsol Ronda kemaren,jadi kaya gimana ya exprsinya kalo diprint di helmnya…?? 😀 Piss…!!!

Iklan

yang udah digoyang..!!!

Suzuka 2001

ama Gibernau

laguna seca 2008 ama Stoner

taon kemaren di Motegi

koq yang ama Stoner kemaren nggak dimasukkin.?? ah,itu kan NGGAK SENGAJA….!!waktu kejadian 2008 ama Stoner,banyak veteran GP yang berkomentar,katanya;”..harusnya Stoner liat balapan era kami dulu kaya gimana..!!yang komentar siapa ya..?lupa gue..!! 😀
lho tapi inikan era baru,masa mau senggol-senggolan gitu terus…?!atau emang senggol menyenggol gitu legal,..??wah,kalo gitu,ayo Mas Rossi,senggol terusss…!!kurang hot goyangannya..!!!!

*tinggal nukerin receh buat nyawer ah..!!

Piss..!!!