menanti ulangan Stoner vs Rossi Laguna Seca 2008


wooaaaa...tegang coy..!!!!

 

Laguna Seca,2008.gue inget banget tuh..!!!Rossi fight ama Stoner ampe kadang keluar trek(gambar)salip-salipannya bikin deg-degan…!!saat itu Stoner baru aja juara dunia(2007)jadi dia juga ngotot ingin menang,tapi emang aslinya nekat..!!sekarang aja agak kalem,udah mulai mikir doi…wah,gue udah punya bini nih..!!ditangan seorang Stoner,Desmosedici seakan jimak-jinak merpati,meskipun tetap bisa, kalo mau dibawa”kenthir”.sedangkan Rossi,waktu itu pegang sang pacar tercinta YZR-M1,motor yang dulunya underdog,menjadi motor paling kompetitif,ditangan The Doctor.

well,things has change…sekarang Stoner pegang motor yang lebih mudah dibawa,lebih jinak,tapi tetep kenceng.sedangkan Rossi,gantian bawa sang kuda liar Ducati Desmosedici GP11.yang gue tunggu-tunggu dari dulu adalah,terbuktinya beberapa hal.misal,opini orang bahwa Stoner menang motor doang,skill memble,nyungsep mulu(emang kalo lagi kumat),Ducati menang perangkat elektronik dll-dll.seakan Stoner adalh peran antagonis,dan Rossi jagoannye..(sinetron kali).trus another opinion,apapun motornya,minumnya susu..eh,maksude..apapun motornya,rossi bisa menang.yaa..kalo juara seri sih,gue yakin masih bisa,tapi,kalo juara dunia,tar dulu….jujur aja gue nggak yakin.dengan umurnya yang sudah kepala 3,dan harus ngelawan precil-precil kenthir,dengan diback up penuh oleh tim pabrikan,..I think,it won’t be easy man..!!

 

you'll gonna need a gun to stop him running away...!!!

 

seingat gue,dikelas motogp(4 tak),Rossi baru pegang dua motor yang bisa membawanya juara dunia.pertama,Honda RC211V(2001-2003),kedua,YZR-M1(2004).sedangkan taon ini doi bawa gp11,sebagai motor ketiganya.nah,inilah saatnya membuktikan opini”apapun motornya,Rossi bisa juara dunia”.well,lets see..kalo emang Rossi bisa membuktikan.kalo nggak bisa,gelarnya gue turunin,dari The Doctor,jadiiii…..opo yooo…????

yup,sebenernya gue cuman kangen aja ama aksi-aksi sembalap top dunia ini…menurut gue sampe sekarang belum ada aksi fight so thrilling kayak gitu.dibandingkan ama fight Rossi vs Lorenzo taon lalu sekalipun.kutunggu aksimuuuu….!!!!

Piss..!!!!

 

*pict:fasterandfaster.net dan MotoGP.com

6 thoughts on “menanti ulangan Stoner vs Rossi Laguna Seca 2008

  1. Race di Jerez tadi juga bikin inget fight di Laguna Seca taun 2008…
    Orang yang sama terjatuh akibat fight dengan orang yang sama pula pd 3 tahun yg lalu..

Tinggalkan Balasan

