Halo DRL..?!kemana dirimu..??


seingat gue,udah ada dua produk dari 2 atpm yang dilaunching dengan fitur DRL sebagai fitur bawaan lahir,yaitu Suzuki Shogun axelo dan Yamaha new Jupiter Z.entah lagi mikirin MotoGP ato sibuk promo buat ngejar penjulan,koq sepertinya DRL ini terlupakan.padahal pemda jakarta kan sudah merilis peraturan bahwa pengendara motor harus menyalakan lampu utama(headlight)pada siang hari.yaa…menurut gue sih,kampanye ato sosialisasinya kurang,jadi kayaknya soal DRL/AHO ini kurang menggemaaaa……!!guououongng…!!!!

 

Susi axelo

 

gue liat di sebagian daerah jakarta masih banyak koq yang nggak pada nyalain lampu siang hareee….!!!!yaa..mungkin gue nggak tiap hari mondar-mandir dijalanan jakarta,tapi kenyataannya…yang gak nyalain lampu banyak gitu koq..!!nggak tau juga kalo abis gue lewat langsung pada nyalain lampu semua…!!opo takut ama gue ya..?!jadi waktu gue lewat nggak pada nyalain,giliran gue udah bablas,baru pada nyalain..?? :mrgreen:

ehm-ehm…serius..!!kalo boleh gue berpendapat,disini peran atpm juga diperlukan untuk lebih memasyaratakatakan(bueh-bueh..!!belibet)program yang (katanya)untuk meningkatkan keselamatan dalam berkendara dijalan raia.disamping tentunya pihak pemda dan pak pulisi.tapi…koq gue nggak yakin ya,kalo DRL/MAHO eh,AHO ini bisa berjalan mulus alias berlalu begitu saja..?!soalnya yang namanya sosialisasi itu penting,apalagi yang menyangkut perilaku yang sudah menjadi kebiasaan sehare-hare,pasti susah ngrubahnye cuy..!!!

 

nyolong punya Om Edo...Piss Om..!!

 

kadang gue nanya ama temen..sebenernya DRL tuh cuman buat di Jakarta,ato diseluruh Indonesia sih??soalnya kalo gue liat ditipi,beritanya Jakartaaa mulu..!!kalo didaerah yang kondisi jalanan tiap harinya nggak kaya Jakarta(macet mampus),apa juga berlaku tuh DRL..??mengingat atpm sudah rela bikin motor yang dari lahir udah melek terus(baca:mendukung)

so,silahkan kalo mau dibikin serious,perbanyak sosialisasi ke masyarakat,biar nggak pada ngeles kalo ketangkep karena gak nyalain lampu…ato malah dijadiin alasan nangkep biker yang nggak nyalain lampu,padahal bener-bener gak tau..!!

Waow..silau mann..!!

Piss..!!!

 

Iklan

7 thoughts on “Halo DRL..?!kemana dirimu..??

  1. DRL sbnrnya belum perlu di indonesia, kecuali kalo hujan, mendung atau malem emang harus nyalain lampu.
    lha kalo siang bolong nyalain lampu ya gk ngefek sm safety. okelah ada aturan siang2 nyalain lampu, tapi gk usah dibikin AHO dong. emang Indonesia kayak negara eropa yg punya musim salju??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s