“..yaa..namanya juga anak-anak…!!!


ayuneee...!!!!

darah muda coy..!!

ikutan donks..!!!

biasakan mulai sejak dini...??

pict:from Google

hmmm….yang lebih dewasa dan bijaksana pasti punya pendapat yang bagus….!!!

gbr.1-narsis:
-coba deh googling masukin keyword”cewe narsis”pasti yang keluar gambar cewe nggak muda,nggak tua yang lagi asyik bernarsis ria tapi banyak juga yang malah pamer badan(bugil)kebablasan…!!!!

gbr.2:
-kalo ada bakat mending digiring ke sentul aja kali ya..?!

gbr.3&4:
-pengaruh darimana nih..???

dalam usia muda,remaja sangat rentan terhadap berbagai pengaruh,baik negatip,maupun positip.rasa ingin tau yang selalu bergejolak dalam masa pencarian jati diri,bisa berakibat buruk,dan bahkan kehilangan masa muda,yang semestinya indah.,jika tidak mendapatkan bimbingan yang bener.pengaruh bisa datang dari segala penjuru,lingkungan,pergaulan dan teknologi.

maksute oppoo iki…??? gini…gue cuman bingung aja ngartiin kalimat”…yaaa….namanya juga anak-anak..!!
lho..kalo anak-anak apa iya dibiarin tingkah polah seenak udel dewe???sering gue denger anak kecil omongannya udah apal isi penghuni bonbin…bego lo..!! tolol lo…!! bahkan ngata-ngatain orang yang lebih dewasa tanpa ada rasa respek…!!! 👿
orang tuanya pada kemana kali?!
so,mana yang bener…mumpung masih kecil diajarin yang bener,ato selalu “dimaklumi” ala “..yaa…namanya juga anak-anak..!!!

teteeepp,Pisss…!!!!

Bonus:

awas lu..besok gue bikin polisi tidur..!!!

13 thoughts on ““..yaa..namanya juga anak-anak…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s