kurang apa sih Lorenzo?


hola semua…
setelah Ducati merilis Desmosedici GP11,dan malah udah dites oleh tes rider mereka,tentunya…GPmania udah pada nungguin tim-tim kontestan laen untuk segera merilis tunggangan barunya.gue yakin pasti kebanyakan nungguin tim Yamaha,penasaran kaya apa sih kuda pacu juara dunia 2011 itu.

ampe tempat nyempil juga ditempel

kalo melihat gambar diatas,dengan datangnya Vale ke tim Ducati,membuat banyak sponsor tertarik untuk beriklan dibadan GP11.meskipun logo-logo yang nempel cilik-cilik,tapi banyak.hal yang bersebrangan dengan tim Yamaha,hingga saat ini entah sponsor apa yang bakal menggantikan Fiat.dari kabar burung sih,katanya ada Petronas,Air asia,dan movistar(entah bawa Telefonica ato nggak) yang udah siap menjadi pengganti Fiat.sepertinya masalah nilai kontrak yang belum deal antara kedua pihak.terlalu mahalkah…??ato faktor pembalapkah..??
kalo dari segi pembalap kayanya nggak mungkin deh…kan mereka punya sang juara Jorge Lorenzo…bisa donk jadi sebuah daya tarik untuk mendapatkan sponsor.opo pembalapnya yang bikin sponsor ilfill??hmm..bisa jadi…Lorenzo meskipun punya titel juara dunia,skill yang oke,di gadang-gadang sebagai penerus Vale di masa mendatang dll.belum tentu bisa menjadi magnet buat sponsor.beberapa waktu lalu lorenzo sempet ada sesi foto untuk iklan sponsor,yaitu Rockstar Energy Drink.nggak tau deh tu sponsor pribadi ato mau penyandang dana tunggal.tapi kemungkinan bakalan Petronas yang bakalan deal.opo malah “Semakin Di Depan” yo…?? :mrgreen:

rockstar energy ngombe

saat Lorenzo memutuskan untuk ganti racing suit-suit,dikabarkan juga ada masalah antara mereka.Lorenzo menganggap Dainese kurang bisa mengeksploitasi dirinya yang seorang juara dunia.eksploitasi untuk nyari sponsor kali…opo..merasa kurang tenar,mengingat di Spanyol,nama seorang Pedrosa lebih ‘besar” daripada J-Lo.wah,nggak tau deh…yang jelas,Lorenzo tuh seharusnya jadi diri sendiri,bukan yang kayak sekarang(you know what I mean).lho..truss masalah sponsore piye…???walah,paling ntar juga ada Spanish connection.lagian kenapa kemaren waktu maen kesini nggak sekalian nyari sponsor.tuh,DuaKelinci aja nyepong,eh,nyeponsorin RealMadrid.nggak tau ya disini banyak sponsor potensial,tapi banyak sialnya doank…..!!! 👿

penyebab ganti wearpack-kah??

ihiks…trus misal nggak ada sponsor utama gimana nih???jangan-jangan harga jual motor produksi YMKI jadi gila…..?!
jangan gila doooooonknknk….!!!
Piss…..!!!

5 thoughts on “kurang apa sih Lorenzo?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s