Honda bikin motor bermesin diesel ???


hola semua…..
langsung aja bos,Hero Honda sebuah perusahaan joinan yang sudah bekerja sama sejak 1984 (cmiiw) dikabarkan mulai renggang,karena saham Honda di perusahaan itu dijual.nah,sebagai antisipasi,Hero pun mencari pengganti supplier mesin.kalo nggak salah sih,mereka lagi nego ama perusahaan mesin diesel di Chennai,India.
haaa…diesel..??? yo’i….mesin yang dipesen menurut situs NDTV,berkubikasi 400cc.

honda hunk

sebenernya sih,Hero masih punya lisensi untuk menjual motor berteknologi Honda sampe 2014,mungkin ntar kalo udah pisah baru Hero bisa mendapatkan mesin dieselnya.hmmm…kayaknya ini adalah salah satu upaya Hero untuk mempertahankan kejayaannya.pasti semua udah tau,kalo di India sono Hero Honda sulit ditandingi.nggak kaya disini,yang gebuk-gebukan ama Yamaha.malah,kemaren,Honda Dazzler yang kalo disini New Megapro,berhasil mendapatkan predikat motor terbaik cmiiw.
kalo emang nanti terwujud,gimana kali ya rasanya motor bermesin diesel.apa iya kaya metromini gitu…?kalo mo jalan asepnyaaaaa…item sangar…paru-paru langsung item juga…. :-).terus apa geternya juga kaya mesin-mesin diesel yang udah beredar selama ini..???wah,nggak tau deh…mending kita tunggu aja ntar kalo emang jadi di produksi.kali aja di bawa ke Indonesia.
czzzttt…..brum-brum……ngoooong…ngooongngng…. uhuex-uhuex…. 😦

lop U puuulll….Piss…..

13 thoughts on “Honda bikin motor bermesin diesel ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s