Desmosedici GP11 udah nongol


Setelah kemarin acara pengenalan tim,hari ini Ducati Corse akhirnya memperkenalkan Ducati GP11 pada publik di resort ski Madonna Di Campiglio.hmmm…agak aneh juga pertama liat gp11,warnanya kurang gimanaaa gitu….
sekilas,nggak ada perubahan signifikan pada gp11,seperti tahun2x sebelumnya.kata Philipe Preziossi sih,perubahan lebih difokuskan pada mesin,yaitu membuat kura torsi yang lebih rata dan bersahabat.selain itu,sasis dan perangkat elektronik diperbarui,untuk sasis mereka berusaha memecahkan masalah front end yang sering mendera Stoner dan Hayden tahun lalu,yaitu kehilangan grip pada roda depan.sedangkan elektronik,pengembangan dititikberatkan pada Traction Control dan Anti Wheelie.

Sedangkan fairing,sepertinya nggak berubah dari saat di tes Rossi di Jerez november lalu.hanya saja sayap kecil(winglet) pada fairing sedikit mengalami improvisasi.nggak cukup sampai disitu,efisiensi bahan bakar juga ditingkatkan.
rencananya pekan depan gp11 akan dites oleh Vitto Guareschi dan Franco Battaini sebelum nanti dites resmi oleh Vale dan Hayden pada sesi tes resmi pra musim di Sepang februari nanti.hmmm….kok nggak sekalian pink aja yach?!

Iklan

4 thoughts on “Desmosedici GP11 udah nongol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s