Ducati buka pabrik di thailand


Mungkin untuk meningkatkan penjualan dan pelayanan Ducati di asia,Ducati akan membuka pabrik di Thailand.wah…seneng dong yang punya Ducati!!! 🙂
tapi hal ini membuat karyawan Ducati di Bologna khawatir kalo terjadi pengurangan atau malah lebih parah?jangan sampe deh…!!hmm…kayanya nggak mungkin deh…!!:-) menurut kabar pabrik Ducati di Thailand akan beroperasi taklama lagi.CEO Ducati Gabriele Del Torchi pun akan segera berangkat ke Thailand.
wah,jangan-jangan ntar Ducati bikin bebek nih…!!! :mrgreen: tapi kayanya nggak mungkin deh…!!!kalo sport kelas 250 kayanya bisa kenyataan kali yeee…kalo liat pasar asia lagi mulai rame kelas 250,apalagi mau ada Moto2…why not…?! Piss bos…!!!

Iklan

5 thoughts on “Ducati buka pabrik di thailand

  1. @triyanto
    bebek bakar…??mana…?mau donks…!!! 🙂
    @ocho
    jaran wadon?banyak tuh buat narek delmaaann…
    @Mbah ganteng
    ooo…gitu ya Mbah…soale kaget nih…!!!
    anyway thanks for drop in Mbah…!!! 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s