paijo dan alien..!!


seorang asronot asal jogja yang sedang dalam misi luar angkasa,mendarat di planet Mars.saat sedang meneliti permukaan planet tsb.dia melihat alien,yang ternyata cantik sekali,nggak seperti yang ada di film fiksi ilmlah bikinan barat selama ini.”…wah,kebetulan nih…’ dalam hatinya,dia pun mendekat untuk mencoba ngobrol sekaligus mencoba alat translator bahasa buatan temennya.

paijo:’..hai.. nama kamu siapa?lagi ngapain?
alien:”namaku ZXPTLK..aku lagi bikin anak nih…kamu siapa dandari mana?
paijo:”aku paijo dari bumi…”

Paijo heran melihat cara alien itu membuat anak.alien itu mengaduk-aduk semacam periuk.tak berapa lama muncullah anak dari periuk tersebut.

paijo:”..oooo…gitu ya cara bikin anak disini..???
alien:”iya..!!!
paijo:”kalo kami dibumi bedaaa…!!!
alien:”trus gimana..???
paijo:”mmm…wah,susah dijelasinnya..lebih mudah kalo dipraktekin langsung…
alien:”ya udah ayo cobain…!!

seterlah setengah jam,dengan terengah-engah,alien pun bertanya
alien:”lho..mana anaknya..?koq belum keluar…???
paijo:”ntar kalo udah sembilan bulan…!!
alien:”terus..kenapa kamu berhenti mengaduk..?ayo aduk lagi sampe keluar…9 bulan aduk terusss..!!!
paijo:”…??????…..”

dalam hati paijo:”alamak…kalo ketauan bini gue gimana nih..??bisa-bisa gak dapet warisan mertuaaaa……

;mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: just 4 lagh lho bo….!!!
piss…!!!

Iklan

5 thoughts on “paijo dan alien..!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s