asalnya motor bodong…..


Waktuu lagi ngumpul2x ngobrol ngulon-ngetan(ngalor-ngidul udah biasa…!!)seorang temen datang sambil ngedumel sambil agak monyong.taunya,dia complain tentang motor gadean yg dia pegang.
ceritanya,beberapa bulan sebelum lebaran kemaren,dia nolongin orang yang lagi butuh duit dengan menggadai motornya.nah,mungkin udah nyampe tenggat waktu yg mereka sepakati,tuh motor belom juga ditebus…!!bahkan sang empunya motor sulit dihubungi.temen gue uring2an,ngomel tentang rencananya(mungkin) kalo motor nggak diambil. salah satu yang gue denger,dia mau ”membuang”motor itu.

well,ternyata koq diluar dugaan gue eaaa….?!omongan dia langsung disambut rujukan-rujukan ke berbagai tempat,yang dapat gue simpulkan sebagai ”tempat pembuangan motor”.
Hmmm…mungkin inilah,salah satu momen dimana motor jadi berstatus bodong,selain tentunya banyak,kejadian-kejadian yang laen.

Yang gue heran,koq banyak ya…yang tau tempat2x dimana kita bisa ”membodongkan” motor….???

Iklan

2 thoughts on “asalnya motor bodong…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s