yeaahh…lu emang bisa naek motor….!!!


-belok nggak pake sein..!!kalo nge-sein juga jarak tinggal 5 senti…!!!
-nyalip ampe ngabisin jalan bodo amat..!!kalo yang dari depan nggak mau ngalah,omelin,kalo perlu gebukin…!!!
-kebut-kebutan di perum,padahal jalan dan gangnya sempit…!!!banyak bocah lagi..!! 👿 -semua jalan kayak sirkuit,apalagi motor udah ditempel stiker MotoGP ato #46…
-lewat depan hidung orang nggak ada permisinye…malah overacting apalagi bawa cewek….!!!
-tau jalan rame,naek motor sambil update status…awas aja lu kalo ampe nyenggol gue….wataaaaaa…………..!!!
-diper-4-an ngomporin orang suruh maju lewat garis putih,kalo ga mau dikata-katain/diklaksonin terus…….. -jalan pelan/nyante dibawah 50km/jam,tapi ngambilnya ditengah…!!
-jalan kaya punya nenek moyang….jalannya berjajar,cuek ngobrol nggak liat jalan padat..!!!
-zig-zag gak karuan,kalo senggolan taunya nyalain orang…!!nggak pernah ngerasa salah…!!kalo nyenggol cuma nyengir kaya monyet,kalo kesenggol ngamuknya kaya gorila direbut pisangnya….!!! 👿
-sok paling jagoan kalo rombongan ama gengnya…! Kalo lagi sendiri nunduk kaya nyariin duit jatoh!!!

Huahh…!!!budaya baru kali ya…!!!

7 thoughts on “yeaahh…lu emang bisa naek motor….!!!

  1. Kalo aku kemarin di overtaking ma alay boncengan tanpa helm pakai vixion, sampai 3 kali, tp gak aku layanin… nyalip terus geber depan muka dan whusss, krn gak dilayanin dianya ngerem dan nunggu, begitu kelewat nyalip lg dan whusss geber knalpot bobokannya lg… cuekin dan diulang tuk yg ketga kali… karena aku cuekin balik kanan,.. bener2 nih Alay mau bakar2an kaya FBH ma FBY… yg paling ngeselin tiap nyalip yg mbonceng ngeliatin ke muka ane sambil senyum ngece… untung lg adem kalo lg panas tabrak sisan, mati bareng… ik..ik..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s