yeaahh…lu emang bisa naek motor….!!!

-belok nggak pake sein..!!kalo nge-sein juga jarak tinggal 5 senti…!!!
-nyalip ampe ngabisin jalan bodo amat..!!kalo yang dari depan nggak mau ngalah,omelin,kalo perlu gebukin…!!!
-kebut-kebutan di perum,padahal jalan dan gangnya sempit…!!!banyak bocah lagi..!! 👿 -semua jalan kayak sirkuit,apalagi motor udah ditempel stiker MotoGP ato #46…
-lewat depan hidung orang nggak ada permisinye…malah overacting apalagi bawa cewek….!!!
-tau jalan rame,naek motor sambil update status…awas aja lu kalo ampe nyenggol gue….wataaaaaa…………..!!!
-diper-4-an ngomporin orang suruh maju lewat garis putih,kalo ga mau dikata-katain/diklaksonin terus…….. -jalan pelan/nyante dibawah 50km/jam,tapi ngambilnya ditengah…!!
-jalan kaya punya nenek moyang….jalannya berjajar,cuek ngobrol nggak liat jalan padat..!!!
-zig-zag gak karuan,kalo senggolan taunya nyalain orang…!!nggak pernah ngerasa salah…!!kalo nyenggol cuma nyengir kaya monyet,kalo kesenggol ngamuknya kaya gorila direbut pisangnya….!!! 👿
-sok paling jagoan kalo rombongan ama gengnya…! Kalo lagi sendiri nunduk kaya nyariin duit jatoh!!!

Huahh…!!!budaya baru kali ya…!!!