SIM (lagi)

wah,sebenernya sih gue cuma mau nanya,apa sih tujuan kita punya SIM?? Well,kalo gue amati,ada beberapa alasan orang punya SIM.
-pertama:untuk melengkapi syarat-syarat wajib menjalankan kendaraan bermotor. -kedua:tuntutan pekerjaan(misal sales,tukang ojek dsb.)
-tiga:agar lancar dalam rutinitas kerjanya.

tapi ada juga yang memiliki SIM karena alasan takut atawa menghindari pulisi.lho….opo iki :mrgreen:
ya,tapi itulah pemikiran yang udah nggak masanya lagi alias jyadul ah…!!lha kok jyadul?? iyalah,lha wong punya SIM juga kalo kita melanggar LaLin yo tetep kena semprit pak pulisi ya to?!
misal nih,Bro nerobos lampu merah,yo tetep pak pulisi berhak nilang Bro semua…meskipun Bro bisa menunjukan SIM.karena nrobos lampu merah kan berarti kita membahayakan keselamatan diri kita sendiri dan orang laen.

Nah,sekarang coba tanya diri sendiri…apa tujuan kita punya SIM.kalo cuma mau menghindari pak pulisi sih,guampaaaangng…lewat hutan terus aja….

Well,the point is,masih soal basic knowledge berlalu lintas. so,let’s share and care.that’s it,hopefully usefull….
Piss……