yeaahh…lu emang bisa naek motor….!!!

-belok nggak pake sein..!!kalo nge-sein juga jarak tinggal 5 senti…!!!
-nyalip ampe ngabisin jalan bodo amat..!!kalo yang dari depan nggak mau ngalah,omelin,kalo perlu gebukin…!!!
-kebut-kebutan di perum,padahal jalan dan gangnya sempit…!!!banyak bocah lagi..!! 👿 -semua jalan kayak sirkuit,apalagi motor udah ditempel stiker MotoGP ato #46…
-lewat depan hidung orang nggak ada permisinye…malah overacting apalagi bawa cewek….!!!
-tau jalan rame,naek motor sambil update status…awas aja lu kalo ampe nyenggol gue….wataaaaaa…………..!!!
-diper-4-an ngomporin orang suruh maju lewat garis putih,kalo ga mau dikata-katain/diklaksonin terus…….. -jalan pelan/nyante dibawah 50km/jam,tapi ngambilnya ditengah…!!
-jalan kaya punya nenek moyang….jalannya berjajar,cuek ngobrol nggak liat jalan padat..!!!
-zig-zag gak karuan,kalo senggolan taunya nyalain orang…!!nggak pernah ngerasa salah…!!kalo nyenggol cuma nyengir kaya monyet,kalo kesenggol ngamuknya kaya gorila direbut pisangnya….!!! 👿
-sok paling jagoan kalo rombongan ama gengnya…! Kalo lagi sendiri nunduk kaya nyariin duit jatoh!!!

Huahh…!!!budaya baru kali ya…!!!

apa yang Bro lakukan..???

Cuma pengen tau nih Bro…!!misalnya Bro lagi jalan ke mall ama istri,pacar,atau selingkuhan.kebetulan lagi tanggal muda,dan Bro udah janji ama pasangan tercinta,tar kalo udah gajian mau beliin apa aja yang diminta pasangan Bro.
Nah,kebetulan di mall malah ketemu ama Uya Kuya komplit ama kru-nya lagi syuting.trus,kebetulan Bro ama pasangan dipegang.nah,APA YANG AKAN BRO LAKUKAN???

Entry List Sementara Tim Dan Rider MotoGP 2011

1.Fiat Yamaha
#99.Jorge Lorenzo
#11.Ben Spies

2.Tech 3 Yamaha
#35.Cal Crutchlow
#5.Collin Edward

3.Repsol Honda
#26.Dani Pedrosa
#4.Andrea Dovisiozo
#27.Casey Stoner

4.Gresini Honda
#7.Hiroshi Aoyama
#58.Marco Simoncelli

5.LCR Honda
#24.Toni Elias

6.Ducati Marlboro
#46.Valentino Rossi
#69.Nicky Hayden

7.Pramac Ducati
#14.Randy DePuniet
#65.Loris Capirossi

8.Cardion AB
#17.Karel Abraham

9.Rizla Suzuki
#19.Alvaro Bautista

well,masih sementara lho ya…..masih bisa berubah…… :mrgreen:
Piss……!!

where’s #27….???

Well,the 2010 MotoGP season is over.and of course,we’ve all knew who’s the winner,yeah…the Spanish Jorge Lorenzo and Dani Pedrosa at 2nd place,while Valentino Rossi takes 3rd.

On Moto2 cattegories,we have Toni Elias(also Spanish),Julian Simon,and Andrea Iannone. not to forget GP125,Marc Marques 1st,Nico Terol 2nd,then Pol Espargaro 3rd.

And as i watch the tonights MotoGP Award on local T.V station,i was wondering,where’s the man that Iam is a big fans o’him.the man who called The Aussie Boy,which is so much identic with his number 27,Casey Stoner???

Hmm…many problems has come in a few last season.health,bikes,luck(?).well, I don’t know….but,for sure,I hope next seasons would be a better season for him. at least,he still inside the ”Alien”circle.

Keep it good and clean racing #27….but next season,its time to fight and to take back the world title to your hands.

Ra mudeng…??luweh….wong aku bahasa inggris yo litlle-litlle babar blasss….!!!

berotak encer….

Enaknya jadi orang berotak encer,ide ngalir terus,cepet nyambung,prestasi akademis pasti bagus….lha wong encer koq,ngalirnya lancar.tapiiii….hati-hati,kalo terlalu encer…bahayaaaaa…..bisa-bisa ngalir keluar lewat kuping….!!! Dleweeeeerrrrrr………
Hiiiiiiiii………hoegh-hoegh…….!!#@’k

SIM (lagi)

wah,sebenernya sih gue cuma mau nanya,apa sih tujuan kita punya SIM?? Well,kalo gue amati,ada beberapa alasan orang punya SIM.
-pertama:untuk melengkapi syarat-syarat wajib menjalankan kendaraan bermotor. -kedua:tuntutan pekerjaan(misal sales,tukang ojek dsb.)
-tiga:agar lancar dalam rutinitas kerjanya.

tapi ada juga yang memiliki SIM karena alasan takut atawa menghindari pulisi.lho….opo iki :mrgreen:
ya,tapi itulah pemikiran yang udah nggak masanya lagi alias jyadul ah…!!lha kok jyadul?? iyalah,lha wong punya SIM juga kalo kita melanggar LaLin yo tetep kena semprit pak pulisi ya to?!
misal nih,Bro nerobos lampu merah,yo tetep pak pulisi berhak nilang Bro semua…meskipun Bro bisa menunjukan SIM.karena nrobos lampu merah kan berarti kita membahayakan keselamatan diri kita sendiri dan orang laen.

Nah,sekarang coba tanya diri sendiri…apa tujuan kita punya SIM.kalo cuma mau menghindari pak pulisi sih,guampaaaangng…lewat hutan terus aja….

Well,the point is,masih soal basic knowledge berlalu lintas. so,let’s share and care.that’s it,hopefully usefull….
Piss……

siapa nggak punya SIM?

SIM…hmmm…siapa yang tidak tau…!?
Surat Ijin Mengemudi ada beberapa tipe.misal SIM A,untuk kendaraan roda 4 pribadi,SIM B,untuk roda 4 umum(misal angkot),dan SIM C,untuk kendaraan roda 2.

Tapi bukan masalah SIM yang gue bahas kali ini.tapi,pengetahuan dan attitude ridingnya orang yang udah punya SIM.entaahh….SIMe nembak ato dapet resmi,banyak biker yang nggak tau DO AND DON’T nya naek motor. Contoh niii…saat kita mau jalan,mana yang lebih dulu antara: -ngegas baru nengok
-ato nengok dulu baru ngegas
Note:posisi dipinggir jalan.

Pastinya Bro semua milih nengok dulu baru gaaazzz….
kenapa?soale kalo mau jalan,biasanya banyak orang langsung naek ke aspal,ngambil hampir1/4 badan jalan.naahh…itu bahaya mas…!! kalo dari arah belakang ada kendaraan melaju kencang,nggak mungkin cukup ruang buat ngerem…!bisa-bisa ndlosor…:-)
Lha kalo kita nengok dulu kan kita tau,ada enggaknya kendaraan dari belakang.biar nggak ngambil ato motong tiba-tiba jalurnya orang laen.coba kalo Bro yang jalure dipotong dadakan…pasti ngomel sak BonBin keluar semua :mrgreen:
tapi masih mending kalo bisa ngindar,kalo ngerem mati,ato manuver kaget,weh,alamat cilaka tuh..!!

Well,kesimpulane mari,tetep utamakan safety riding dijalan.soale bukan cuma kita yang punya hak make jalan.berbagilah demi kepentingan dan keSELAMATan bersama.soale punya SIM ato nggak,resmi atawa nembak,pengetahuan,pengalaman dan kepedulian orang sangat beragam.inget,”JAM TERBANG NGGAK SELALU BERBANDING LURUS DENGAN SKILL,PENGETAHUAN DAN KEPEDULIAN SESEORANG”apalagi di jalan raya.

Well,that’s it….semoga migunani…monggo….
Piss….!!!