jika Suzuki……


kabar yang beredar,bahwa Suzuki sedang menyiapkan varian sportnya,membuat saya jadi penasaran.mungkinkah Suzuki merilis GSR150?!
Jadi atau tidak,iya atau bukan,memang diluar kuasa kita.tapi jika benar,sepertinya akan sulit menghadapi dua lawan yang telah lebih dulu brojol,yakni Yamaha Byson dan Honda New MegaPro.
Jika dibandingkan secara performa mungkin GSR150 nggak kalah dari kompetitor,tapiiii….dari sisi desain dan fitur,pendapat saya kok yakin kalo GSR bakalan kalah.

Yamaha Byson
punya keunggulan dari segi desain yang moge look a like,tampilannya bener-bener fresh

Honda New MegaPro
ini apalagi,tampil totally new dari generasi sebelumnya.mesin,desain,performa dan fiture komplit plit-plit

nah….kalo emang Suzuki mau ikutan perang,harusnya Suzuki punya ”senjata”khusus,untuk menghadapi lawan”nya.misal,merakit dan memasarkan produknya di Indonesia dulu untuk ”mencuri”hati konsumen disini.dan terus terang saja,saya kok lebih suka kalo Suzuki membuat mini Gladius,bermesin Satria FU,daripada GSR150.kenapa?karena Mesin FU sudah terbukti mumpuni dan banyak digandrungi speedfreak.lho,ntar matiin pasare FU donk?!enggaklah….sasarannya khan laen.Satria FU lebih banyak disukai mereka yang umure masih muda,lha kalo sportkhan,biasane lebih disukai mereka yang berumur 23 keatas,ya to?!

Tapi semua juga kembali pada kebijakan Suzuki dalam menentukan strategi marketing,agar nggak cuma dua raksasa itu(Honda dan Yamaha)yang bermain dikelas ini….biar tambah rame dan konsumen juga lebih banyak pilihan,mana yang sesuai selera.

well…that’s it…semoga berguna….piss…!!!

Iklan

2 thoughts on “jika Suzuki……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s