logo A style

penasaraaann…!!!


pemirsa…..MotoGP Aragon sudah berlalu.nah,ada yang bikin saya penasaran nih !!opo kui…?UGne?SPG salah satu produke?
bukaaaannn….!!tapi yang dipinggir trek itu lho…..kuning-kuning dengan logo…yang saya agak ragu….huruf opo gambar orang…?!soale kalo dipisah,dengan sedikit memainkan imajinasi(cieee…)kok kaya gambar dua orang yang lagi….”melakukan”…!!!ga usah dikasih tau pasti sudah pada paham magzud saya…ya to?!

Yo wiz…daripada penasaran,mending nanya ama Mbah Google wae laaaahh…..daaann….ting-tong….hasile…..ternyata adalah,sebuah logo fashion wear,yang diciptaken dan dimiliki oleh Marco Bruns.merk ini sangat familier dikalangan seleb dan para olahragawan.

Dulu,merk ini jadi title sponsor di MotoGP seri Belanda dan Jepang,kalo ngga salah,antara tahun 2006-2008 cmiiw.
nah,mulai tahun ini A style menjadi title sponsor di Aragon.
that’s it,semoga migunani.monggo!!!

logo A style

logo A style

Iklan

3 thoughts on “penasaraaann…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s