Honda akan merombak daripada Tiger(??)


atas sebuah kabar yang kami dengarken…bahwasanya Honda akan merombak daripada Honda Tiger.dirombak dapat dimungkinken akan bisa berubah secara keseluruhan,dari tampilan dan mesinnya.seperti apakah gerangan..??belum dapat kiranya kami pastiken…kiranya saat sekarang adalah sedang dalam masa daripada penelitian dan pengembangan..!! :-)

akan seperti inikah..??

adalah suatu hal yang sangat baik,jikalau saja ahm mau menerusken Tiger yang sudah melegenda tersebut….betapa teramat sayang jika nama besar Tiger dibuang begitu saja.lha wong nama MegaPro aja masih dipake koq..ya to..?!tentunya tidaklah perlu kembali repot meng-edukasi daripada rakyat kembali.tinggal melanjutken apa yang sudah ada,maski tampilannya sama sekali berbeda daripada yang dahulunya…tetapi daripada namanyasudah melekat dihati daripada rakyat Indonesia.

akankah sedemikian rupa

kami lanjutken,bahwasanya soal mesin,dalem hal ini cc-nya,belum dapat dipastiken pula…apakah akan tetap mengusung 200cc,ataukah menyusul atau bahkan menyalip daripada kompetitornya,yang mana adalah Yamaha Sekorpio.namun yang jelas,nantinya Tiger akan berjuang bersama dengan NMP,dalam hal merebut kemerdekaan kekuasaan dari tangan Yamaha,yang saat ini memimpin kelas sport.

Demikian kiranya,terima kasih.

Merdekaaa..!!!!

18 thoughts on “Honda akan merombak daripada Tiger(??)

      • dapat kami pastiken ..
        bahwasanya program wacana pembaharuan yang merupaken..
        perencanaan motor tiger baru ini tidak akan memakai fitur “ora dadi presiden, ora pathe’ en” xixixixixixi

        wah jadi inget cita2 saya dulu semasa SD
        kakung: Le cita2mu mbesuk yen gede dadi opo?
        sobek2: Aku kepingin jadi presiden Kung (dg nada mantap)
        kakung: Manggut2 … hmmmm
        bulik: Lho kok presiden tho.. katanya mau jadi Pilot kayak putrane Budhe Har?
        kakung: Presiden e bapak wis entek nduk, ibumu kimau lali ora tuku ning pasar (maksud e Pepsodent)
        Bulik + sobek2 : Bingung..??????? (setelah sore kakung mau mandi baru ngerti presiden = pepsodent)

  1. moga aja bisa spt NMP, dgn mesin baru yg lebih hi tech dan powerfull, fitur2 baru, desain baru tapi harganya bisa turun.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s